Victoria bertemu keluarga Nichkhun di Thailand

Posted: 4 Desember 2010 in Korean, News
Tag:, ,

f(x)  Victoria akhirnya bisa mengunjungi keluarga ‘suami’ nya 2pm  Nichkhun, selama kunjungan mereka ke Thailand pada episode minggu ini di MBC “We Got Married.”


Setelah kedatangan mereka di bandara, fans internasional mereka menyapa mereka dengan hebohnya dan bahkan memperoleh kesempatan untuk melihat Nichkhun secara pribadi memberi pataya pada Victoria di dalam mobil. 

Sementara dalam perjalanan untuk bertemu keluarganya, Victoria berusaha untuk menenangkan diri dengan bersandar di bahu Nichkhun.

Ketika mereka akhirnya tiba di rumah neneknya, Victoria disambut hangat oleh keluarga Nichkhun, dengan ibunya bahkan memegang tangan dan memberikan salam ala Cina.

Neneknya terutama memberi perhatian besar pada mereka, bahakan bertanya pada Victoria, “Sejak kapan kau menyadari bahwa kau menyukai Nichkhun?” Victoria menjawab, “Sejak kami menikah.”

Nichkhun mulai mempertanyakan jawaban Victoria, “Sejak saat itu? Bagaimana sebelumnya?”, membuat Victoria memperbaiki jawaban nya ,” Aku tertarik padamu sebelumnya, kau tahu itu. ”

Video musik yg dibuat pada episode minggu lalu akan disiarkan minggu depan.

Source + Photos: Star News via Nate

cr : allkpop

Komentar
  1. Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan…

    blog yang bagus, saya kirim trackback deh……

  2. […] Victoria bertemu keluarga Nichkhun di Thailand « Korean Addict […]

Tinggalkan komentar