RULES!

ANYEONG!! ^^

Peraturan bagi pengunjung  dan pembaca :

1. Tidak diperkenankan berkomentar  yang berbau SARA ataupun bashing dalam bentuk apapun!!

2. Dilarang hotlink gambar yang ada di blog ini TERUTAMA dalam postingan yang bertuliskan larangan ‘DO NOT HOTLINK!!!!’ 

3. Tuliskan credit yang tertulis pada artikel  jika me-repost di manapun! Tambahkan juga credit blog ini jika kalian bener-bener  copas (copy paste) tulisan di blog ini atau mengambil dari sini..


HARAP DIPATUHI demi ketenangan dan kenyamanan bersama ^^

KAMSAHAMNIDA~~

-admin-

Komentar
  1. Ru3za mengatakan:

    Untuk Yang Pertama Oke
    Emangnya Kalo Gak Matuhin yang ke-2 ama ke-3 Kenapa Gan…???
    Kan udah wajar dalam dunia Blogger tuk copy paste…???

    Tinggal Kesadaran Mereka Aja…
    Mau Menghargai Tulisan Orang Lain Ato Nggak…

    Kita Juga Gak Bisa Memaksakan Orang Lain Untuk Menghargai Tulisan Kita dengan Memaksakan Mereka Untuk Menyisipkan Sumbernya…

    Kalopun Mereka Gak Nyantumin Sumbernya…Toh Kalo Blogger ato Pengunjung Lain Yg Lebih Dulu Mbaca Dari Blog Ente Kan Bisa Nyimpulin Sendiri…

  2. yeppopo mengatakan:

    Annyeong… mungkin telat dan ga sopan baru komen sekarang hehe…
    Aq sering ambil artikel2 kamu, apa kamu keberatan???
    Kalau iya, aq bisa menghapus srtikel2 kamu di blog aku, terima kasih banyak dan maaf ya sebelumnya ^^

  3. yeppopo mengatakan:

    Oh gitu hehehe… iya aq kasih tulisan via: addictedkorea
    Apa kurang?!
    hehehe.. makasih ya… hmm bingung manggilnya siapa :p

  4. yeppopo mengatakan:

    OK Chingu makasih banyak ya ^^

  5. yuniiezwarni mengatakan:

    ayoo addicted kemana nih??? kangen sama postingan addicted nih. biasanya update banget ni blog. semangat dong admin!! ayoo FIGHTING!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s