Arsip untuk 20 Desember 2010

(lebih…)

Naaahh… kalo tadi kita udah tau siapa aja yang bakal memeriahkan SBS Gayo Daejun 2010.. Sekarang mari beralih ke MBC Gayo Daejun 2010!! cekidot..

[RALAT!] soalnya MBC mengubah daftarnya.

(lebih…)

CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, baru-baru ini menyatakan harapannya untuk kelanjutan dari grup vokal berbakat, SeeYa.
(lebih…)

Wang Biho ‘menyerang’ 2PM

Posted: 20 Desember 2010 in Korean, News
Tag:,

Pada episode minggu ini di KBS 2TV ‘Gag Concert’, 2PM menjadi target terbaru  pelawak Wang Biho.
(lebih…)

Davichi Kang Minkyung dan B2ST Dongwoon baru-baru ini bekerja sama untuk duet musim dingin dengan lagu berjudul  ‘Udon’. Banyak yang bertanya-tanya apakah lagu ini akan melebihi popularitas dari lagu hit musim panas, ‘Cold  Noodles’, yang dirilis tahun lalu oleh SNSD Jessica dan pelawak Park Myung Soo.
(lebih…)

Setelah kita tau MC- nya. Sekarang kita dikasih tau siapa2 aja sih yang bakal memeriahkan pergelaran musik akhir tahun SBS Gayo Daejun tanggal 29 nanti???…  cekidot after the cut!!

(lebih…)

Nah kalo kemaren dah ada couple Xander -Minah sekarang giliran Eli-Jihae.. Hmmm sepertinya memang cuma ada satu part… enjooy~

cr : gddailysubs