Akting, variety show dan menyanyi, mana yang akan IU pilih??

Posted: 18 Januari 2011 in Korean, News
Tag:

Penyanyi tiga oktaf IU menyelesaikan promosi untuknya minia lbum ke-3 dengan penampilan di SBS Nightline-into the news.

Penyanyi IU yang telah mendapat popularitas secara nasional setelah merilis 3 mini-album, menyanyikan judul lagu Good Day. Dia lalu itanya mana yang akan dia pilih antara akting, variety show dan bernyanyi. Karena dia sudah mendapat begitu banyak popularitas, ia telah memiliki banyak kesempatan untuk tampil di berbagai acara dan muncul dalam drama.

Meskipun banyak kegiatan yang telah dia ikuti  (variety show, drama, acara musik), dia menjawab

“Jika aku harus memilih salah satu, maka jelas-jelas aku pilih bernyanyi. Saat ini aku bermain pada sebuah drama KBS2 Dream High dan aku muncul pada SBSHeros , tapi aku bisa mencapai hal-hal ini karena aku seorang penyanyi. Aku ingin fokus pada karir awal ku: penyanyi.”

Source: Yahoo.

cr : hellokpop

Tinggalkan komentar