Para Selebriti bersedih atas kematian Park Yong Ha

Posted: 30 Juni 2010 in Korean, News, Twitter
Tag:, , , , , ,

seiring meninggalnya, aktor Park Yong Ha pagi ini, banyak orang terkejut. pada wawancara terakhir nya dia mengatakan bahwa selama 10 tahun terakhir ini dia terkena insomnia, dan selalu merasa sensitif, jika sesuatu menganggu pikiran, dia ga bisa tidur.

selain Dong Bang Shin Ki Jaejoong yang merupakan salah satu yang dia telpon sebelum dia meninggal, dia juga melakukan percakapan dengan aktris Park Shi Yeon, mendengar berita teman akrab nya meninggal Shiyeon langsung sedih, begitu juga dengan aktor So Ji Sub yang merupakan teman dekat Yong Ha, langsung menangis, jenasah masih berada di Seoul Kangnam Hospital

Jo Kwon juga terkejut dengan ini, spt nya baru kmrn bertemu dengan Yong Ha sunbae di ruang rekaman OST Personal Taste, dan mengungkapkan kesedihan nya. U Kiss Ki Bum, Eugene, SS501 Kim Hyung Joon, Dong Bang Shin Ki Yunho, Super Junior Eunhyuk, Song Yoon Ah, Kim Min Jung, Kim Hyun Joo, Lee Beom Soo, CN Blue, Park Hyo Sin, Song Seung Hun dan banyak lainnya datang melayat dan mengucapkan belasungkawa. semua teman selebriti yang dekat kepada dia merasa kaget karena dia kelihatan normal bahkan berencana bertemu dengan mereka besok2 nya, dia juga masih memberikan semangat kepada tim Korea yang kalah piala dunia lewat akun twitter nya. dia masih gembira ketika bertemu dengan fans di Jepang, dan fans Jepang masih tidak percaya dengan meninggal nya Yongha hari ini.sebelum bunuh diri, dan ditemukan gantung diri oleh ibu nya, tadi malam dia terus mengatakan ‘maaf’ kepada bapak nya yang sedang sakit.




source: artnews

pic :  pic: newsen+starnews+isplus

cr : KI

Brian Joo tweet :

just heard that actor/singer Yong Ha Park committed suicide today, my condolences to his family.

오늘 박용하씨 자살했다고 듣고 완전 충격받았어요 마음 너무 아프다 ㅠㅠ

Translate :

Baru mendengar bahwa aktor/penyanyi Yong Ha Park bunuh diri hari ini. Turut berbelasungkawa kepada keluarganya.

Aku terkejut mendengar Park Yong Ha-ssi hari  ini bunuh diri.. benar2 menyedihkan ㅠㅠ

Tinggalkan komentar