Indonesia sudah membeli hak siar drama “Secret Garden”??

Posted: 12 Januari 2011 in Drama, Korean, News
Tag:

Setelah berminggu-minggu penuh perdebatan, episode final dari “Secret Garden” telah diungkapkan pada akhirnya oleh sang penulis skenario Kim Eun Sook. Pemirsa membahas episode akhir pada berbagai situs portal, dan bahkan ‘menghujni’ homepage drama di awal pekan ini setelah ‘Juwon’ kehilangan ingatan pada episode minggu lalu.

Pada 12 Januari, seorang perwakilan dari “Secret Garden” mengungkapkan secara eksklusif kepada Sports Chosun, “Script untuk episode terakhir akhirnya telah ditulis. sudah ada banyak spekulasi tentang episode akhir sejauh ini, tetapi penulis telah memutuskan untuk memberikan happy ending utk pasangan ‘KimJuwon ‘ dan ‘Gil Ra-Im’. ”

Rincian lebih lanjut episode akhir tidak dijelaskan dan wakil itu menekankan bahwa episode akhir masih dapat diedit, karena script-nya ditulis terburu-buru.

Perwakilan dari SBS juga mengungkapkan, “Sebanyak 13 lokasi yang berbeda, termasuk Jepang, Taiwan, Cina, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Indonesia, Amerika, Myanmar, Kamboja, dan Thailand telah membeli hak siar untuk ‘Secret Garden. “

Source + Photos: Sports Chosun via Daum, EDaily via Daum

cr : allkpop

Komentar
  1. ZhouLin Jinki berkata:

    kata jonghun oppa ‘FT Island’ eps13nya mengharukan
    ckckck~ jadi penasaran pengen liat
    xd

    • cey6787 berkata:

      seruuu abisss
      selain ep13, ep17-18 juga mengharukan
      d mana d situ kmu bsa liat pengorbanan seorang cowok supaya
      cewek yg dicintainya bisa hidup

  2. cindy_minnie berkata:

    hik hik hik, ketinggalan berita ttg nih drama..
    emang yang main di drama ini siapa aja yah??

Tinggalkan komentar