TVXQ berbicara tentang ‘kencan’ di MBC “Quiz That Change The World”

Posted: 27 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

TVXQ’s Changmin mengungkapkan bahwa telah 10 bulan berlalu sejak ia terakhir kali pergi kencan.

Dia muncul dengan Yunho pada episode 26 Februari dari MBC “Quiz that Change The world”/Sebakwi dan menjelaskan bahwa ia sedang berada dalam usia di mana dia ingin berkencan.

Ketika ditanya, “Sudah berapa lama sejak kamu terakhir pergi kencan?”, Dia menjawab “Sudah sekitar 10 bulan”. MC Kim gura bertanya lebih lanjut tentang mantan pacarnya dan Changmin menyatakan, “Aku selalu mengatakan ini sebelumnya tapi aku ada pd usia di mana aku ingin berkencan”. Dia sekarang 24 usia Korea.

Di sisi lain, Yunho menyatakan, “Aku tidak berkencan dalam 2 ~ 3 tahun. Aku sering bereaksi terhadap (hal-hal tertentu) dalam film dan drama. Ketika aku menemukan seorang gadis, aku ingin menghidupkan kembali adegan dalam ‘A Moment To Remember’ di mana Jung Woo Sung bilang pd Son Ye Jin, ‘Jika kauminum ini, berarti kita sedang kencan’. Hal ini sangat romantis “.

Pada episode ini, Yunho juga mengungkapkan kekecewaannya pada para tamu wanita pada “Quiz that change the world ”

Dia berkata, “Aku sangat kecewa pada noonims (noona). Ketika kami datang 2 tahun yang lalu, tidak banyak grup idola sehingga mereka memberi kami banyak cinta dan aku sangat senang bahwa aku dicintai. Tapi setelah itu, mereka menunjukkan kasih untuk setiap idola yang datang pada acara ini. Tingkat mencintai mereka menjadi lebih tinggi sehingga aku sedih mengetahui bahwa mereka mencintai semua idola secara umum”.

Lee Kyung Shil, Kim Ji Sun, dan Park Mi Sun pun melakukan yang terbaik untuk kenyamanan Yunho dan Changmin. Setelah pertunjukan tarian TVXQ mereka memuji keduany, “Aku merasa panggungnya terlalu kecil untuk penampilan mereka yang sangat baik”.

Yunho jg menari tarian Michael Jackson “Smooth Criminal”

Ia menyanyi dan menari, menampilkan gaya yang vokal unik Michael Jackson dan tariannya, dan menerima pujian dari para tamu. Dia melakukan mulai dari moonwalk sampai popping, menampilkan kemampuan nya menari yg tak tertandingi.

Bintang-bintang wanita jadi gila setelah melihat penampilan tsb, dan bahkan para noonims memanggilnya “Oppa”. MC Park Mi Sun menerima peringatan dari Kim gura untuk menyukai penampilan itu dan memberinya tepuk tangan yg meriah.


Source: Newsen #1, #2, #3 via Nate
cr: Allkpop

Tinggalkan Balasan

