Rain jadi tamu kejutan di konser Psy

Posted: 22 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

Aktor dan penyanyi Rain (nama aslinya, ‘Jung Ji Hoon’) membuat penampilan kejutan sebagai tamu di konser terbatas Psy sebagai perayaan ‘the 10th anniversary of his standng concert in little theaters’ yang diselenggarakan di Maria Hall dalam SeoKang University pada sore hari tanggal 20 Februari.

Rain yang tiba-tiba masuk membuat semua orang terkejut, penuh semangat bernyanyi Rainism, Love Song, dan Hip Song selama konser Psy, mengenakan T-shirt putih dengan kacamata hitam.

Rain yang telah syuting film ‘Red Muffler’ dengan aktris ‘Shin SeKyung ‘ baru-baru ini, mengatakan kepada penonton bagaimana ia bisa datang, “Aku datang untuk menghadiri konser ini saat syuting film.” tampak sehat dengan potongan rambut baru karena karakternya sebagai pilot pesawat tempur dalam film.

Rain menambahkan, dengan membuat mereka tertawa, “Aku berharap Psy tidak akan mengadakan konser nya lagi aku merasa canggung tentang situasi di mana aku harus menghadiri konsernya sepanjang waktu hanya karena aku lebih muda dari dia..”

Dan ketika mereka memintanya untuk melepas kacamata, dia melepasnya  sambil bernyanyi, dengan mengatakan, “aku mencabut tahi lalat kemarin”

source : newsen

Credit : Cyworld // re-up ratoka @ youtube
Brief translation by rain bird.
Rainlegend

Tinggalkan Balasan

