Park Yoohwan, “Bahkan setiap kali aku memikirkan hyung, aku jadi ingin menangis”

Posted: 22 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

 

Persaudaraan yg luar biasa erat antara Park YooChun dan Park Yoohwan sudah dikenal masyarakat. 5 tahun perbedaan usia, keduanya saling memanggil dengan sebutan ‘harta karun’ .

Park Yoohwan mengungkap melalui pertemuan dengan TV Report baru-baru ini, “Ketika masih muda, aku pikir semua hubungan saudara baik seperti kami. Mungkin karena kami menghabiskan banyak waktu bersama ketika  berada di AS shg aku tidak bisa berbaur dengan baik dengan teman sekelas di sekolah, sehingga aku menghabiskan banyak waktu dengan kakak,” kenangnya

Dia melanjutkan, “Lalu ia pergi ke Korea untuk debut. Sebagai seorang anak kecil , pada awalnya aku merasa sangat senang karena bisa memiliki kamar untuk diriku sendiri, tapi waktu dia tidak kembali setelah 1 minggu, aku mulai merasa sedih. Ketika ia pergi, aku sering menelponnya. Di depan orang tua dan teman-teman, aku berakting seperti anak yg bahagia, tapi aku banyak menangis ketika berbicara ditelpon dengannya. Kakakku kemudian mengatakan bahwa ia juga menangis setelah kami menutup telepon. ”

Park Yoohwan melanjutkan, “Aku menangis ketika aku melihat kakakku menangis di TV. Bahkan ketika aku memikirkan tentang dia sekarang, air mata ku masih mengalir “ketika ia berkata, air matanya berlinang sedikit..

Bahkan Saat ini ketika Park Yoohwan mendapat mimpi buruk ketika ia sedang tidur di malam hari, ia masih akan bangun dan pergi ke kamar kakakkny.  Dia juga memiliki keberanian untuk terjun ke dunia hiburan yang keras karena Park YooChun.

Walaupun Yoohwan merasa gugup dan takut untuk memiliki karir sendiri di dunia hiburan, ia akhirnya mendapat  dukungan kakaknya. “Kakakku adalah alasan ku bisa mengambil langkah pertama untuk mewujudkan impian. Suatu hari aku ingin dia bisa melihat sosok diriku menjadi seorang aktor yang diakui. “

credit: TV Report
trans: sharingyoochun.net

Komentar
  1. threes6002 berkata:

    salut banget sama dua kakak adek satu ini… dekat dan saling dukung satu sama lain..
    love u park bro

Tinggalkan komentar