G-Dragon pernah melakukan kesalahan memalukan di depan anggota girlgrup ketika mabuk??

Posted: 22 Februari 2011 in Korean, News
Tag:, ,

 

Leader Big Bang , G-Dragon, membagi sebuah cerita tentang dia  pernah membuat kesalahan ketika ia mabuk di depan sebuah girlgrup

Pada SBS Strong Heart G-Dragon berbagi cerita memalukan, “Aku biasanya tidak mabuk, tetapi di pesta ulang tahun seorang teman aku minum terlalu banyak alkohol, lebih dari biasanya yg aku lakukan. Saat itu aku mabuk sepertinya aku benar-benar jd suka melucu “, katanya.

Namun, masalahnya adalah bukan itu .Menurut kesaksian dari beberapa teman, sekali G-Dragon mulai merasa lebih baik dia justru melakukan kesalahan memalukan dekat anggota sebuah girlgrup. kesalahan memalukan G-Dragon akan diketahui pada  episode “Strong Heart” tanggal 22 jam 11:15 PM.

Source: mydaily
Translated: alee @ ibigbang

Tinggalkan Balasan

