Berapa biaya yang dihabiskan YGE untuk comeback Big Bang??

Posted: 19 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

Sementara bersiap-siap untuk comeback resmi mereka pada tanggal 24 Februari, YG mengungkap utk habis2an dalam mempromosikan comeback pertama Big Bang dalam hampir dua tahun.

Agensi dilaporkan telah menghabiskan beberapa ratus juta won saja hanya untuk iklan dan promosi untuk album. Mereka saat ini memiliki dua bus tur Seoul, serta lebih dari 40 iklan terpampang di bus antar-kota. Banner peringatan ttg tanggal rilis album juga tersebar, termasuk spanduk eksterior yang besar diletakkan di Cine City di Apgujung.

Iklan juga ditempatkan di dekat kereta bawah tanah jalur 2 dan 4, serta trailer di layar di bioskop CGV, multi-cube  di lobi teater CGV, dan sistem DLA dalam lobi di Yongsan, Myungdong, dan Wangshibri. Salah satu perusahaan surat kabar baru-baru ini bahkan menempatkan dua iklan sebanyak satu halaman penuh.

Seperti jika semua itu tidak cukup, perusahaan juga maju dalam berinvestasi dalam kemitraan dengan perusahaan iklan untuk promosi ‘terbuka’ lainnya

Salah satu perwakilan industri berkomentar, “Film menghabiskan jumlah yang signifikan pada biaya iklannya, tapi album dipromosikan melalui acara siaran, jadi ini pasti kasus promosi yang luar biasa.”

Source + Photos: OSEN via Daum

cr:allkpop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s