Trio KARA meninggalkan Landmark dan memilih Hankyul sebagai perwakilan hukum

Posted: 17 Februari 2011 in Korean, News
Tag:

sengketa hukum KARA dengan DSP Media kini telah berkembang menjadi sebuah pertempuran antara perusahaan hukum profesional.

DSP Media ;diserang’ dengan gugatan dari KARA Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung tiga hari lalu , dan tidak mampu menghindari pertempuran hukum menggandeng di Perusahaan hukum Sejong Sejong  Im Sang Hyuk. Sejong adalah salah satu perwakilan perusahaan hukum negara, karena merupakan ‘rumah’ dari lebih 300 pengacara  .

trio KARA, yang telah bekerja dengan Landmark sejak awal sengketa ini, baru-baru ini terungkap telah melakukan pertemuan rahasia dengan Perusahaan Hukum Hankyul pada 16 Februari. Perwakilan dari trio meminta Hankyul menangani kasus mereka, dan Hankyul menerima.

Hankyul dikenal untuk pekerjaan mereka dalam industri hiburan, karena mereka menjadi berita utama pada tahun 2005 pada  kasus ‘celebrity x-files’. Hankyul juga bertanggung jawab atas 60% dari distribusi perusahaan film  negara.

perwakilan hukum Trio  KARA memilih Hankyul, Kim Jin Wook, yg telah memiliki pengalaman kerja sebelumnya dengan Super Junior Han Geng dalam gugatan melawan SM Entertainment. Trio Kara telah bersikukuh dengan keputusan mereka pada Kim, terutama karena ia memenangkan gugatan itu.

Mengingat fakta bahwa DSP Media didukung oleh Im Sang Hyuk, yang saat ini juga merupakan perwakilan hukum untuk JYJ terhadap SM Entertainment, perwakilan industri telah menafsirkan bahwa trio KARA  sekarang siap untuk ‘pertarungan’ yg agresif.

Source: Sports Chosun via Daum

cr:allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s