DSP Media ungkap informasi pendapatan dan kontrak KARA

Posted: 17 Februari 2011 in Korean, News
Tag:

Tiga hari setelah KARA Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung mengajukan gugatan mereka terhadap DSP Media, perwakilan hukum agensi telah merilis pernyataan resmi yang menolak klaim dari trio KARA.

Pada 17 Februari pagi, perwakilan hukum DSP Media, Im Sang Hyuk, berbicara dengan Star News dan menyatakan, “Dikatakan bahwa gugatan diajukan tanggal 14 Februari, tapi itu sebenarnya diajukan pada tanggal 11. Tuduhan mereka belum datang, tapi DSP Media akan mempersiapkan diri untuk mengambil tindakan hukum. Kasus ini berbeda dengan cara dari gugatan TVXQ “. (FYI : Im Sang Hyuk  juga merupakan pengacara JYJ dalam melawan SM Entertainment.)

Ia melanjutkan, “Perwakilan dari tiga anggota KARA menyatakan bahwa setiap anggota hanya menerima $ 860 USD  dari Januari hingga Juni 2010 dari penjualan album yang dibuat selama promosi’Lupin’ . Klaim mereka membuatnya tampak seolah-olah jumlah ini adalah semua yang telah diterima anggota mereka selama periode ini, tetapi mereka menyembunyikan kebenarannya. ”

Im melanjutkan, “Selain dari penjualan album mereka, Kara dibagikan sebesar $ 200.000 USD per anggota dari pendapatan melalui CF, acara2, penampilan siaran, penjualan digital, dan penjualan via mobile.”

pengacara DSP Media lebih lanjut mengungkapkan bahwa semua biaya promosi diambil dari pendapatan melalui penjualan album mereka, dan mereka diberi total $ 1 juta USD selama periode promosi, yang dibagi menjadi $ 200.000 USD per anggota.

Im mengklaim lebih lanjut bahwa tuntutan Landmark untuk sebuah perubahan administrasi adalah pelanggaran hak administrasi DSP Media. “Setelah CEO Lee Yeon Ho dirawat di rumah sakit, istrinya menerima hak administratif penuh dan berhasil membawa KARA ke Jepang. Dia tidak melakukan kesalahn apapun. Karena itu, penuntutan Landmark dalam perubahan administrator perusahaan itu adalah pelanggaran hak manajemen DSP Media . ”

Ia melanjutkan, “kontrak Kara telah lulus evaluasi oleh Fair Trade Commission. Tidak ada yang salah dengan kontrak mereka, itulah sebabnya kami percaya bahwa Landmark bertindak seolah-olah tiga anggota mengalami kerugian dalam pendapatan mereka. ”

Im menyimpulkan, “Kami akan terus berusaha melakukan diskusi, tapi sekarang tiga anggota telah mengambil tindakan hukum, kita akan menanggapi dengan cara yang sama.”

Source: Star News via Naver (1) (2)

cr:allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s