Yunho ungkap cerita dibalik ‘pose acungan jempol’

Posted: 16 Februari 2011 in Korean, News
Tag:, ,

Pada 15 Februari, TVXQ Yunho muncul di SBS’s “Strong Heart” dan mengungkapkan cerita di balik  ‘pose acungan jempol’ nya yang khas.

Dia menyatakan, “Ketika pertama kali datang dari Gwangju, ayah dan kakek kutidak setuju dengan kehidupan trainee. Pada satu titik, aku kehilangan semua dukungan dari orang2 rumah dan terpaksa menjadi tunawisma dan tidur di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul. ”

Yunho melanjutkan, “Tepat sebelum aku debut, kakek ku meninggal dunia. Aku mendengar bahwa kondisinya  memuruk ketika kami sedang rekaman untuk album debut kami, jadi aku kembali ke kampung halaman. Kakek ku, yang selalu dikenal sangat tenang, memberiku acungan jempol. Itu ingatan terakhir yang ku miliki tentang dia. ”

“Selama tiga hari, aku menangis siang dan malam. Dan kemudian aku memutuskan , Aku akan mencapai punvak  suatu hari nanti dan memenuhi janji ku pada kakek . Dengan kemudian akan aku lepaskan semua air mata yang aku tahan . Jika kau melihat lagi, aku punya banyak gambar ku dengan pose acungan jempol , dan itu karena aku tidak pernah ingin melupakan janji yang aku buat dengan kakek ku. ”

Dia menyimpulkan, “Aku berharap untuk menerima banyak penghargaan pada akhir tahun, dan menangis untuk  menumpahkan isi hati ku.”

Source: Sports Today

cr:allkpop

Tinggalkan Balasan

