Yunho mendapat nama panggung dari game online??

Posted: 16 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

Pada episode terbaru  SBS ‘Strong Heart, TVXQ Yunho, menjadi tamu bersama dengan Changmin. Pada acara itu, Yunho mengungkapkan asal usul nama panggungnya.

Dia menyatakan, “nama panggungku adalah U-Know Yunho, dan itu adalah singkatan dari ‘Kau tahu aku dan aku tahu kamu’. Sejujurnya, aku memikirkan nama itu dari sebuah game online yg aku mainkan. Username untuk permainan yang aku gunakan adalah’U-Know Yunho’. Dalam permainan, aku mencapai tigkat ’supreme’,yang berarti sebelum tingkat tertinggi ‘God’. Tepat sebelum aku menjadi ‘God’, aku debut di bawah TVXQ (Gods Rising Of The East). ”

Source + Photo: Newsen

cr:allkpop

Tinggalkan Balasan

