TVXQ Yunho berbicara mengenai anti fans

Posted: 16 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

Pada 15 Februari, TVXQ Yunho jadi tamu di SBS “Strong Heart” dan berbagi kisah pribadinya tentang menjadi korban teror oleh antifans

Setelah TVXQ merilis album ketiga mereka pada bulan Oktober tahun 2006, anti-fans telah memberikan Yunho minuman dengan campuran perekat. Setelah minum itu, ia mulai muntah2 dan segera dilarikan ke UGD, doi dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Meskipun anti-fans sudah tidak ada yg meneror lagi, tapi rasa shock Yunho masih belum hilang untuk beberapa waktu.

Yunho mengungkapkan, “Dulu, aku diteror oleh minuman. Seseorang memberikan minum dengan zat beracun di dalamnya, dan aku berpikir, ‘mengapa harus padaku? Aku bahkan tidak tahu orang itu, mengapa aku harus diteror? “”

Ia melanjutkan, “Di usia saat itu, kejadian itu adalah sesuatu yang lebih besar daripada apa yang bisa aku atasi. Meskipun aku bisa tertawa dan berbicara tentang hal itu sekarang, aku benar-benar takut dengan orang itu. ”

 

Source: Newsen via Nate

cr:allkpop

Tinggalkan Balasan

