Cerita dibalik lagu “Miss You…” milik SM The Ballad

Posted: 11 Februari 2011 in Korean, Music, Uncategorized
Tag:

Siapa yang suka SM The Ballad?? Dan siapa juga yang suka sama lagunya, Miss You?? Nah, saya menemukan sesuatu yang menarik nih berkaitan sama lagu Miss You itu… cekidot!

Aku bisa mengatakan ini …… sekarang kegiatan promosi sudah selesai.. … Ini adalah dibalik cerita cinta yang sedih  “Miss You” … …

Penggemar Trax, Super Junior, SHINee semuanya pasti akrab dengan lagu “Miss You” ini, bahkan jika kalian belum mendengar lagu sebelumnya, kalian pasti bisa  mengenali nama anggotanya … …

Sebenarnya, lagu itu awalnya milik SHINee
Ini adalah sebelum grup debut dgn menggunakan nama SHINee, Onew dan Jonghyun sudah melakukan rekaman untuk duet, dan berencana menggunakan lagu ini dalam album debut mereka …… Pada waktu itu bagian rap menggunakan rap mulus Minho … .. Rap yg menarik …… @______ @

Tapi itu tidak sesuai dengan image keseluruhan album, sehingga mereka berencana merilis dalam format single.

Namun pembuatan grup tiba-tiba berubah, dikonfirmasi bahwa Xiah Junsu TVXQ, Super Junior Kyuhyun, dan SHINee Jonghyun akan melakukan ini sebagai trio … …
Mereka selesai merekam lagu ini ~ Dan um …… suara trio tercampur sangat baik~ sangat menarik ~

TAPI! 2 bulan sebelum album ini akan rilis, JunSu menyatakan untuk meninggalkan grup……

Jadi setelah waktu yang sangat lama, grup ini diubah dengan memasukkan anggota baru Jay dan Jino untuk melakukannya… .. dan ini menjadi “Miss You”

Akhirnya lagu dirilis setelah menempuh perjalanan panjang. 3 tahun … …
Bersyukur akhirnya itu dirilis
Kadang-kadang aku ingin mendengarkan …..
versi Onew dan Jonghyun’
versi Kyuhyun, Jonghyun, dan Junsu
Meskipun aku menyesal bahwa aku satu-satunya yang dapat menikmati semua versi itu, tapi karena ini aku bisa bertemu Jino, itu pengalaman yang membahagiakan ^^

 

Wooww… saya juga jd pengen dengerin versi Onew-Jonghyun sama versi Kyuhyun-Jonghyun-Junsu hehe

PS : Saya cuma mentranslate nya dari Inggris ke Indonesia. Semua komentar2 yang ada dalam artikel adalah komentar penulis…

source: daiki
credit: The SHINing Club
trans+shared by: sharingyoochun.net

indo trans : addictedkorea.wp

Tinggalkan Balasan

