Big Bang Seungri menyebut Xiah Junsu sebagai “Xiah Junsu ssi”??

Posted: 11 Februari 2011 in Korean, News
Tag:, , ,

Dalam sebuah Wawancara, Big Bang Seungri menyebutkan JYJ Xiah Junsu, dan menimbulkan kontroversi.

Seungri, melalui mikro-blog “YOZM”, menyebutkan musikal “Mozart!” yg dimainkan Xiah Junsu , dan mengatakan bahwa sutradara telah mengcastingnya duluan, tapi setelah mendengarkan lagu, dia mengatakan kepada sutradara bahwa “Aku tidak bisa melakukannya.”

Seungri berkata, “Itu adalah lagu yang tidak akan mampu aku serap. Karena itu adalah Xiah JunSu, dia mampu mencapainya, jika itu aku, aku tidak yakin “Mozart! ” akan ada. Karena jadi hit besar, itu menyakitkan . Tapi jika aku mengambilnya, aku tidak berpikir aku akan dapat menerima perhatian besar seperti Xiah Junsu sekarang.. ”

Dan “Ketika aku melihat skenario “Mozart! ” aku langsung berpikir bahwa “Aku tidak bisa melakukannya”. Tampaknya tak peduli betapa aku banyak berusaha, aku tidak akan mampu melakukannya. Itulah sebabnya aku katakan pd sutradara “Aku minta maaf. Ini tidak cocok untukku. Jika ada produksi lain yang baik berikutnya, aku akan berpikir tentang hal itu lagi.  “Dan setelah itu sutradara segera mendekati Xiah Junsu.”

Seungri menambahkan, “Awalnya seharusnya utk Jo Sung Mo Tapi karena Jo Sung Mo sunbaenim cedera ke kakinya, ia jadi tidak mampu melakukannya, Jadi sutradara mendekatiku.. Setelah aku mengatakan bahwa” Aku tidak dapat melakukan itu “, sutradara segera pergi ke Xiah Junsu dan Xiah Junsu mencapai suatu keberhasilan.”

Netizen yang melihat wawancara Seungri mengatakan,

  • “Ini benar-benar gegabah untuk menyebutkan nama sebenarnya.”
  • “Dia menyebut Jo Sung Mo sunbaenim, tetapi mengapa Xiah Junsu dipanggil sebagai” Xiah Junsu sshi “… DBSK debut pertama, jadi dia sepertinya kurang berpikir dengan benar sebelum  ia memanggilnya”
  • “Ia jujur dan terus terang.”,
  • “Dia tidak berpura-pura.”

Source: Newsen
Translated by christabel88@bigbangupdates

C:bigbangupdates
Komentar
  1. […] Sebelumnya, Seungri berpartisipasi dalam wawancara fans Daum Yozm yang membangkitkan sedikit kontroversi atas menyebutkan hubungan pertemanan dengan SNSD dan Junsu JYJ “Mozart.” […]

Tinggalkan Balasan

