Hyun Bin, “Apakah aku harus mempublikasikan kehidupan pribadiku??”

Posted: 10 Februari 2011 in Korean, News
Tag:,

Rumor terus berhembus tentang putusnya Hyun Bin dan Song Hye Gyo, dan untuk pertama kalinya, Hyun Bin membahas topik ini melalui wawancara pers pada tanggal 10 Februari.

“Apakah aku harus menceritakan pd publik kehidupan pribadi ku? Standarnya tampaknya sangat berbeda, “katanya.

Sebuah laporan Cina menyatakan bahwa keduanya berada di ambang putus ketika Hyun Bin tidak  menyebutkan nama Song Hye Gyo di “SBS Drama Awards” tahun lalu.

Ia melanjutkan, “Fans mengatakan bahwa mereka perlu tahu tentang kehidupan pribadi ku, dan ada juga mereka yang mengklaim bahwa aku harus memberitahu mereka. Secara pribadi, aku tidak ingin menunjukkan  pada semua orang. Jika aku menunjukkan kepada semua orang  apa yang kumiliki, apa aku harus menunjukkan juga apa yg aku tinggalkan? Ada banyak rumor yang terjadi , tapi aku tidak mau terfokus kepada itu. Apakah orang-orang ingin akhir yang buruk, atau akhir yang baik? ”

Dia menyimpulkan, “Aku tidak tahu akhir seperti apa yg orang inginkan , tetapi mereka akan tahu secara alami ketika waktu nya tepat.”

Sementara itu film Hyun Bin ‘Late Autumn‘, akan muuncul di bioskop pd tgl 17 Feb.

Source: Star News via Nate

cr: allkpop

Tinggalkan Balasan

