[Video] TVXQ cuts on Strong Heart (eng sub)

Posted: 9 Februari 2011 in Korean, Video
Tag:,

Setelah sebelumnya ada video yg nggak eng sub disini, sekarang sesuai janji saya akan memenuhinya memberi yg engsub… cekidot!

cr : jujuwol718

Heran kenapa cuman sedikit?? Yaa, kalian nggak sendiri kok.. Saya juga heran.. Tapi nyatanya di acc yutup si peng upload emang cuma ada 2.. Entah cuma sementara dan nanti bakal nambah lagi atau emang cuman segini?? Kita tunggu saja yahh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s