Lee Yo Won menangis ketika menonton musikal “Tears of Heaven”

Posted: 8 Februari 2011 in Korean, News
Tag:, ,

Aktris Lee Yo Won baru-baru ini memuji  musikal ‘Tears of Heaven”, yang dibintangi JYJ Kim JunSu.

Lee Yo Won, yang melihat ‘Tears of Heaven’ pada hari pertamanya, mengungkapkan, “Aku menyuki melodrama, dan ‘Tears of Heaven’ adalah sesuatu yang aku tahu harus aku tonton dan aku sangat ingin melihat, jadi aku menyempatkan diri untuk datang dan menonton “.

Lee Yo Won memuji musikal tsb berkata, “Ini adalah produk yang sangat menyentuh hati dan  berurai air mata. Ini adalah pertama kalinya aku menangis sambil menonton musikal. Cinta abadi dari dua kekasih itu begitu sedih / menyentuh. Aku menyukai akting dan nyanyian dari bintang-bintang tsb, itu membantu untuk membawa  penonton masuk dalam cerita. Dalam musikal, karakter ‘Jun Hyung’ begitu karismatik, itu membuat ku ingin mulai berkencan lagi. ”

Selain Lee Yo Won, bintang-bintang seperti SeeYa Lee Boram dan Kara Goo Hara adalah bebrapa beberapa  selebriti yang telah menonton ‘Tears of Heaven’, yang telah mendapatkan banyak popularitas .

‘Tears of Heavev’ ‘adalah sebuah musikal tentang cinta yg tumbuh selama Perang Vietnam, dan dibintangi oleh JYJ Kim JunSu dan Davichi Lee Haeri sebagai karakter utama.

Source: Celebrity News via Nate

cr : allkpop

Tinggalkan Balasan

