GD & TOP, “Kami mewujudkan mimpi kami, tapi kami kehilangan image kami”

Posted: 8 Februari 2011 in Korean, Music, News
Tag:, ,

Dalam sebuah wawancara dengan reporter Lee Eun Jeong, G-Dragon dan TOP mengungkapkan bahwa mereka merasa seperti kehilangan diri mereka meskipun mereka mencapai impian mereka.

Baru-baru ini Lee Eun Jeong bertemu Big Bang G-Dragon dan TOP, yang saat ini aktif sebagai duo, di kafe di Yoeui-do. Dia berbicara dengan duo tsb tidak hanya tentang album debut mereka, tapi juga tentang perasaan mereka.

“Sebelum membuat lagu dengan menggunakan otak, kami membuatnya dengan menggunakan hati”, GD & TOP pernah mengatakan ini dalam wawancara yang lain sekali. Sebagai komentar untuk ini, Lee Eun Jeong berkata, “Dengan tidak menggunakan pikiran mereka tetapi menggunakan naluri mereka untuk membuat musik yang tulus, mereka telah mencapai impian mereka.”

Sejak Big Bang debut pada tahun 2006, mereka telah menerima banyak cinta dari pemirsa. Namun, mereka tidak hanya mendapat, tetapi juga banyak kehilangan dalam hidup mereka.

Leader Big Bang, G-Dragon, menyatakan, “Sejak aku masih kecil aku selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi yang menerima banyak cinta dari banyak orang. Sekarang aku akan sangat puas jika ada beberapa orang yang ber mimpi menjadi penyanyi, setelah melihat ku. “

Kemudian ia menambahkan sambil tertawa, “Tapi aku sudah kehilangan image ku a. Aku seperti anak yang baik tapi sekarang aku punya image seorang yg terbuang , bodoh, dan kurang dewasa”

Sementara TOPmengatakan , “Aku tidak lagi dapat membedakan antara perasaan yg harus aku ekspresikan dalam melakukan pekerjaan. Apakah aku yang biasa ini telah menjadi begitu moody? Aku merasa seperti telah kehilangan diriku. Namun melalui pengalaman baru seseorang dapat mengenal dirinya sendiri lebih baik. ”

Duo dari GD & TOP baru-baru ini merilis video musik mereka untuk “Baby Good Night “.

via iBigBang
Source: News.naver.com
Translator: Winalicious at BBVIP.net

Tinggalkan Balasan

