2PM Taecyeon memilih Rain sebagai panutan

Posted: 8 Februari 2011 in Korean, News
Tag:, ,

Pada tanggal 7 Februari,2pm Taecyeon membuat penampilan pada program pagi KBS 2TV’ “Free Confidence.” Selama rekaman , Taecyeon memilih penyanyi / aktor Rain (Bi) sebagai panutannya.

Ketika ditanya, “Dengan siapa kau paling mirip?” Taecyeon menjawab, “Rain,” yang menarik banyak perhatian.

Taecyeon menambahkan, “Karena ia adalah senior di agensi kami, aku sering melihat nya selama trainee. dengan melihat Rain, aku berpikir, ‘Jika aku bisa mencoba sekuat dia, maka aku akan dapat melakukan apapun. ”

Dia menunjukkan penghormatan yang mendalam untuk Rain saat ia menyatakan, “Sebagai penyanyi, ia adalah yang terbaik di Korea dan dia juga hebat di akting. Karena itu, aku ingin menjadi seperti dia. ”

Selain itu, Taecyeon memamerkan keterampilan fasih nya Ber Bahasa Inggris selama program tsb, yang juga menarik perhatian dari pemirsa.

Source: Newsen via JoinsMSN

cr : allkpop

Tinggalkan Balasan

