Yoona adalah “Ratu Makan” dan Sooyoung punya IQ 62

Posted: 16 Januari 2011 in Korean, News
Tag:, ,

Semua orang sudah tahu bahwa SNSD Soo Young memiliki nafsu makan terbesar dalam grup , tapi tampaknya Yoona telah merebut gelar sbg ‘Ratu Makan’.

Ketika ditanya oleh wartawan “Relay Entertainment” tentang anggota yg makan paling banyak. Segera, semua jari menunjuk Yoona, dan dia langsung setuju. Sambil tersenyum puas, Yoona menjelaskan, “Ketika aku sedang makan malam dan melihat kotak sereal di depan ku, aku mulai berpikir bahwa aku harus habiskan  makananku dengan cepat sehingga aku bisa makan sereal setelah itu.”

Ketika diminta untuk memilih anggota yang paling ‘off-the-wall’, Taeyeon memilih maknae Seohyun dan beralasan, “Dia bahkan bukan ‘off-the-wall’, hanya saja dia sangat aneh ..”

Sooyoung juga mengungkapkan hasil uji IQnya di smartphone “Aku bertanya-tanya berapa IQ ku, jadi aku mengambil tes melalui aplikasi smartphone, dan hasilnya adalah 62 .”

Para anggota SNSD segera mulai bertanya pd Sooyoung mengapa dia mengungkapkan info itu, lalu Sooyoung membalas, “Aku lalu mengetahui bahwa app itu error .

Mereka kemudian diminta untuk mengadakan ‘Upacara Penghargaan SNSD” mereka sendiri dan Sooyoung memenangkan tempat pertama, dan Tiffany beralasan,  “Dia cepat dalam belajar menyanyi, menari, dan berakting.”

Source + Photos: Sports Chosun via Daum, Osen via Daum

cr : allkpop

Tinggalkan Balasan

