DSP Entertainment membentuk grup SS502??

Posted: 10 Januari 2011 in Korean, Music, News
Tag:,

DSP Entertainment mengadakan audisi untuk sebuah grup kelanjutan SS501 dan telah diumumkan bahwa grup 7-anggota akan disebut SS502 untuk sementara waktu.

SS501, yang namanya adalah singkatan dari “Super Star,” “Singer,” dan “5 anggota yg bersatu menjadi 1,” debut di Korea pada tahun 2005 dan Jepang pada tahun 2007. Pada bulan Oktober 2010, diumumkan bahwa mereka akan kembali pada 2011 dengan album baru, tetapi selama itu para anggota melakukan aktivitas solo.

Hyun Joong syuting Playful Kiss, sedangkan Youngsaeng dan Kyu Jong yang mengadakan fanmeeting di seluruh Asia. Pada tanggal 20 Januari JungMin akan merilis album comeback solonya “Not Alone.”

Mengingat “501” dari SS501 adalah singkatan dari “5 anggota yg bersatu menjadi 1,” apakah ini berarti bahwa “502” dalam SS502 memiliki arti yang  sama jadinya “5 anggota yg bersatu sebagai 2” atau “502” kalo dijumlahin (5+0+2) jumlahnya 7  dan mencerminkan jumlah anggotanya kali ya?? hmm entahlah…

Source: Sports Seoul

cr : koreaboo

 

Komentar
  1. nanda mengatakan:

    sorry ya
    aku ga setuju kalo ada ss502
    boleh ga aku kasih saran buat DSP
    gimana kalo DSP bikin ss501 versi ceweknya
    jadi yang tujuh orang itu kasih nama lain aja jgn ss502 ya
    please,,,,,,,!!!!!!!!!
    i’m fans ss501
    and i’m triple s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s