Joo menangis di “Quiz That Changes the World”

Posted: 9 Januari 2011 in Korean, News
Tag:,

Karena terlalu  emosional, Joo mencucurkan air mata selama penampilan “Bad Guy” nya pada MBC “Quiz That Changes the World”

Pada acara itu, Joo berdiri di tengah panggung untuk menampilkan “Bad Guy”, tapi tiba-tiba berhenti dan berkata “Aku minta maaf” sebelum mengambil waktu untuk menangis.

Joo menyatakan, “Banyak pikiran muncul karena sudah begitu lama aku tidak bernyanyi di panggung. Ini adalah perasaan yg baru. Sejujurnya, setelah aku merilis album pertama, aku pikir aku perlu lebih banyak latihan dan kembali menjadi trainee. “

Source: Newsen via Yahoo Korea

cr : allkpop

Tinggalkan Balasan

