Park Gyuri kabur untuk makan sashimi sendirian??

Posted: 28 Desember 2010 in Korean, News
Tag:,

Pada episode 안녕 하세요  yg disiarkan pada tanggal 27, Park Gyuri dari Kara berbicara tentang pentingnya beristirahat. Dalam episode itu, ia mengungkapkan pengalamannya pergi untuk makan sashimi sendiri.

Dia menyatakan “Setelah debut, satu-satunya waktu aku bisa benar-benar istirahat  adalah Tahun Baru Cina. Baru-baru ini, aku mengambil beberapa waktu senggang dan pergi ke Gangneung sendirian. Setiap subuh, aku merasa benar-benar ingin makan sashimi , karena itu aku naik kereta api untuk pergi ke Gangneung dan makan sashimi. Setelah makan, aku naik bus dan langsung kembali ke asrama. ”

Staf bertanya, ” “Bukankah orang-orang mengenali mu?”

Gyuri menjawab,”Aku menerima banyak layanan dari toko sashimi.”

SOURCE: Newsen

cr : hellokpop

Tinggalkan Balasan

