Suzy dan Kim Soo Hyun mengungkap kesan pertama terhadap Bae Yong Jun

Posted: 24 Desember 2010 in Korean, News, Uncategorized
Tag:, , ,

Dalam episode terbaru dari Happy Together Season 3, para pemain Dream High menjadi tamu. Mereka mengungkapkan kesan pertama terhadap aktor , Bae Yong Joon.

Karena image nya yg halus dalam perannya di berbagai drama, Kim Soo Hyun mengungkapkan, “Aku pikir dia akan menerima salamku dgn cara yang sangat tenang, namun ketika aku menyapa dia menjawab “Ah, aku tahu” dengan suara yg lelah. Aku jadi terkejut.”

Sementra itu, Miss A Suzy juga mengungkapkan, “Aku pikir dia benar-benar keren.”

credit : hellokpop

Tinggalkan Balasan

