IU ,”Aku masih gemetar, tapi aku sangat senang sekarang”

Posted: 19 Desember 2010 in Korean, Music, News
Tag:,

IU baru-baru ini memenangkan penghargaan musik pertama  untuk ‘Good Day’ pada SBS Inkigayo akhir pekan ini. Meskipun dia pernah memenangkan penghargaan untuk ‘Nagging’ dengan 2AM Im Seulong selama promosi mereka, ini adalah penghargaan pertama IU sebagai artis solo.

Tak lama setelah menang , IU melakukan percakapan telepon dengan TV Report dan mengekspresikan perasaannya tentang memenangkan Mutizen Take 7 . “Aku masih gemetar, aku sangat senangsekarang. Hal ini membuat ku berpikir tentang semua orang yang membantu ku membuat album ini. Rasanya sangat baik berpikir akhirnya aku mencapai sesuatu. ”

Dia melanjutkan, “Ini adalah pertama kalinya aku masuk ke dalam daftar Take 7 , dan aku bahkan tidak berpikir aku akan mendapatkan posisi pertama diatas KARA unnie dan SISTAR unnie. Aku ganti pakaian tanpa berpikir tentang apa saja, dan nama ku tiba-tiba dipanggil untuk  tempat pertama, aku hanya tertegun. ”

IU telah menerima banyak pujian dari masyarakat akhir-akhir ini untuk nada tinggi selama penampilannya untuk ‘Good Day’, tapi sayangnya, fans tidak dapat menonton dia bernyanyi dalam oktaf tinggi untuk penampilan Inkigayo.

Seorang wakil dari agensinya menyatakan, “IU ingin tetap bernyanyi, tetapi dari sudut pandang perusahaan, kami merasa kami harus mempertimbangkan kondisi fisiknya sebagai penyanyi, dan karena jadwalnya yg sibuk kami merasa kami harus mengurus suaranya. Dia tidak memiliki masalah dengan suaranya pada khususnya. Kami masih dalam pembahasan tentang apakah dia bisa menyanyi dengan nada tinggi lagi. Kami mengharap pengertian kalian. “

PS : sorry sorry… sepertinya semua video Inkigayo hari ini udah diblock sama SBS -_-

Source: TV Report

cr : allkpop

Komentar
  1. mirnaa.onew mengatakan:

    kepala IU dipegang ma siapa ya itu ?

  2. Ana kumalasary mengatakan:

    cukae onnie…….

Tinggalkan Balasan

