BEAST, Korban baru Wang Biho

Posted: 1 November 2010 in Korean, News
Tag:,

Pelawak Wang Biho menargetkan grup idola B2ST  sebagai korban terbaru untuk episode 31 Oktober dari KBS 2TV “Gag Concert”.

Wang Biho membuka dengan drama komedi , “Mengapa, jika itu bukan Lee Ki Kwang dan anak-anaknya. Aku ingin minta maaf untuk memanggil kalian grup daur ulang terakhir kali, dan membawa foto2 masa lalu kalian yg berhubunga dengan 2PM dan Big Bang. “

Dia melanjutkan, “Kalian menang dengan ‘Soom’ baru-baru ini, bukan? Apakah kalian akhirnya idola no #1 sekarang? ”

Fans yang baik mengenal baik pertunjukan, mengakui bahwa Wang Biho selalu memberikan pujian dibaliknya. Dengan demikian, Wang Biho melanjutkan, “Tapi itu benar-benar seperti orang yg menemukan sesuatu di pasar barang bekas dan tidak tahu apa itu. Kemudian, orang itu menyadari dirinya adalah aset budaya. Begitulah aku rasa tentang grup ini. ”

Wang Biho lalu mengkritik konsep militer grup itu, “B2ST telah berhasil bergabung dengan barisan idola yang ‘mengerikan’ dengan lagu baru mereka. Apakah menurut kalian area siaran itu seperti kebun binatang? Mengapa semua orang menjadi ‘beasts/binatang’  sekarang? Cobalah dan pergi ke wamil dulu. Apakah kalian tahu apa itu  sabuk peluru?! ”

Source: Newsen, TV Daily

cr : allkpop

Tinggalkan komentar