Penampilan Incheon Korean Music Wave 2010

Posted: 4 September 2010 in Korean, Music, Video
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Yang masih penasaran karena cuma bisa liatan pikku2 dari Incheon Korean Music Wave 2010, sekarang bisa bernapas lega. Pasalnya performance2 mereka ditayangkan di MBC hari ini dan ada yg berbaik hati mengaplotnya ke yutupp!! hohohoh😉

cekidooot!!

U-kiss

Secret

Supernova

FT Island

After School

MBLAQ

4Minute

BEAST

SHINee

Brown eyed Girls

CN Blue

Special Stage (CN Blue Yonghwa & SNSD Seohyun)

SNSD

Kara

2PM

Taeyang

Super Junior

Son Dambi

Se7en

SG Wannabe

BoA

Credit: CrazyCarrot260@YT

Komentar
  1. Anisa mengatakan:

    Kok vidoe youtube kagak bisa di liat???

  2. addictedkorea mengatakan:

    itu private video, jadi kamuu harus jadi temennya si peng-upload video itu spy bs nonton…
    awal2nya sih nggak begini.. mungkin karna udah lumayan lama kali ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s