Bagaimana para girlgrup merawat kakinya??

Posted: 4 September 2010 in Korean, News
Tag:, , , , ,

Kaki yg halus telah menjadi trademark untuk banyak girlgrup, menyebabkan adanya kebutuhan untuk perawatan yang tepat agar tetap jadi pusat perhatian.


After School, 4minute , Rainbow, Nine Muses, Secret, dan girlgrup lain semua menekankan kepada kaki mereka sementara mempromosikan dengan mengenakan celana pendek pendek atau rok mini. Dan itu telah mencapai titik di mana bila kita bicara girlgrup pasti yg  langsung terpikirkan adalah image kaki mereka yg panjang.

Obsesi utk memamerkan kaki di mulai dari SNSD, Genie, yg  terbukti efektif menangkap hati para fans laki2. Dalam kasus SNSD, kaki mereka menjadi semacam titik promosi  bahkan untuk debut Jepang  mereka, membuktikan bahwa hal itu cukup kuat untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan suatu girlgrup.

Ada terlalu banyak tekanan dibaliknya ketika harus mengekspos terlalu banyak bagian tubuh saat memikirkan pertimbangan umur grup dari mayoritas girlgrup akhir-akhir ini dan ada pula efek perhiutngan dibalik kaki indah yang langsung mencuru perhatian.

Girlgrup sekarang secara berkala mengunjungi dokter dan menerima konsultasi untuk merawat bagian-bagian tertentu dari tubuh mereka. Di masa lalu, prosedur yang paling populer dilakukan adalah sedot lemak di sekitar wajah tapi sekarang telah cukup banyak waktu dan dana yang diinvestasikan untuk kaki.

Prosedur utama yang digunakan oleh girlgryp hari ini adalah ditembakkan dgn PPC dan ablasi frekuensi radio. PPC telah mendapatkan popularitas akhir-akhir ini sebagai tembakan yang dapat mencairkan lemak dan dikatakan sering digunakan oleh girlgrup seminggu sebelum tanggal comeback mereka. Ablasi frekuensi radio sering digunakan selama promosi untuk mengendurkan otot-otot betis, dan pada beberpa kasus, untuk menguruskan otot2.

Direktur dermatologi di Klinik Bedah Kosmetik Imzine , Im Hasung, menyatakan, “Biasanya sebelum comeback, girlgrup datang dan mendapatkan PPC di paha dan bagian bawah. Mereka secara konsisten datang dan mendapatkan ablasi frekuensi radio untuk betis mereka dan daerah lainnya. Ada juga sebuah makeup seperti shimmer yang memberikan efek melangsingkan kaki. ”

Tentu saja, ketinggian rata-rata perempuan juga meningkat di antara anak muda sehingga ada banyak selebriti yang memang dilahirkan dengan kaki yang panjang dan cantik sehingga tidak memerlukan prosedur bedah.

Seorang wakil dari girlgrup mengungkapkan, “grup kami dapat mempromosikan dengan hot pants tanpa perlu operasi apapun. Anggota kami memiliki kaki cantik yg alami jadi kami belum menemukan kasus di mana salah satu perlu dioperasi. Tidak hanyagirlgrup kami, tapi aku pikir ini tampaknya menjadi tren di generasi ini. Kau dapat melihat ketika audisi atau bahkan orang biasa-biasa saja di jalanan dan lihat perbedaannya. Kaki mereka lebih panjang dan kurus dibandingkan dengan dulu. “

S: Osen

cr : allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s