Arsip untuk 10 Agustus 2010

Nah… ada lagi nih potonya doi di majalah Jepang…  kalo kemaren2 posting poto Jang Geun Suk  sama Park Shin Hye yg juga di majalah Jepang, kali ini sptna dia sendirian…

more photo under the cuts!!

(lebih…)

See.. DBSK masih punya fansclub terbanyak walopun banyak juga masalahnya…. Go Cassie!! Dan Daebak sekali, hanya dengan sebulan debutnya, Miss A udah berhasil nangkring di sini…
1) TVXQ: 770,848 ↓ 2203
2) Big Bang: 356, 081 ↓1460
3) SNSD: 304,409 ↓ 119
4) SS501: 252, 419 ↓ 1915
5) 2PM: 220,079 ↓ 5124

Yep, ada konser bertabur bintang lagi di negeri sono! Namanya Sharing Concert…

Sejumlah grup idola favorit akan tampil di panggung Sharing Concert ‘Let’s Start’ pada 28 Agustus. MediPeace dan CU Media telah mengundang Wheesung, SNSD, Shinee, Z: EA, Infinite dll untuk konser yang akan diselenggarakan di JamShil Olympic Stadium. (lebih…)

f (x) Sulli berpose untuk beberapa gambar selca adorable dengan sunbae nya CSJH Sunday. Foto-foto ini terungkap pada papan buletin online, di mana banyak menarik perhatian.
(lebih…)

Se7en akan tampil pertama kali di acara talk show setelah 3 tahun 8 bulan di SBS Strong Heart. Se7en telah melakukan rekaman pd tanggal Agustus 5.

(lebih…)

Yahh,, mau gimana lagi.. mau nolak mentah2, girlgrup baru tetap aja bermunculan spt jamur.. Cobaan bulan puasa chingu, cuma bisa pasrah dan  sabar.. *haha lebay*

Kali ini produser dan penyanyi Yang Jung Seung yg menciptakan grup trio perempuan disebut Bi Girl Junior.
(lebih…)

Lagi!! setelah foto kelulusannya dan foto pre-debutnya, sekarang ada lagi foto jaman dulu Miss A Suzy yg terungkap. Keliatannya waktu dia masih jaman2nya sekolah…

(lebih…)