“News Desk” mempertanyakan ketrampilan bernyanyi para idola

Posted: 21 Juli 2010 in Korean, Music
Tag:,

para netizen berada dalam diskusi panas setelah MBC News Desk “menyerang” ketrampilan menyanyi para penyanyi idola .

Pada tanggal 20 juli, MBC ‘News Desk’ melaporkan bahwa penyanyi idola menyanyi hanya 3 ~ 5 detik dalam lagu mereka, mempertanyakan kemampuan menyanyi mereka.

‘News Desk’ menganalisis grup After School. Ketika bernyanyi ‘Bang’, leader Kahi bernyanyi 18 detik, Raina sbg vokal utama bernyanyi 13 detik, Bekah dengan 9 detik, JungAh, Nana dan Lizzy semua bernyanyi 6 detik. JooYeon bernyanyi untuk waktu terpendek, dengan hanya 3 detik. Sementara untuk MBLAQ ‘Y’, jika menghilangkan waktu bernyanyi bersama, GO bernyanyi 32 detik sementara Mir bernyanyi 15 detik.

‘News Desk’ melanjutkan dengan mengatakan, “grup Infinite bahkan tidak menyanyi selama 5 detik  untuk solonya. Jika dilihat dari panjang bagian solo anggota, mereka tidak  seharusnya disebut penyanyi. ”

netizen berkomentar thd salah satu anggota dengan mengatakan, “Saya setuju. Idola hanya penari” Lainnya ditambahkan “Mereka bahkan bukan penyanyi.. Mereka adalah penari atau hanya selebriti. Ini memalukan untuk menyebut diri mereka penyanyi” lebih jauh netizen mengutarakan pikiran mereka dengan menambahkan,” Apa yang penyanyi idola butuhkan bukan keterampilan menyanyi  tapi  keterampilan menari. ”

Ada pul yg membela para idola dengan menyatakan, “Kita berada di sebuah masa di mana seorang penyanyi tidak dapat hidup hanya dengan ketrampilan menyanyi yang baik saja. harus melihatnya secara realistis” yg lain juga Mengekspresikan dukungan mereka untuk idola dengan menambahkan,” Orang-orang bisa seperti penyanyi idola. Semuanya tergantung pada preferensi seseorang, ” dan, “Dengan hanya album dan lagu, tidak dapat dielakkan bagi penyanyi untuk kehilangan uang. Jika mengharapkan penyanyi bisa hidup hanya dengan musik mereka, itu keserakahan . ”

Selama wawancara dengan ‘News Desk’ tentang masalah ini, Lim Jin Mo, seorang kritikus musik, menyatakan, “Bahkan jika orang fokus pada tari, sulit untuk mewujudkan keterampilan penyanyi   dengan hanya 3 ~ 5 detik. keterampilan Bernyanyi  tidak bisa tidak akan rusak. Yang paling pasti adalah bahwa, meskipun siapa pun dapat menikmati berbagai jenis musik, orang harus waspada terhadap sesuatu yg berlebihan thd musik dansa. “

Source: Kim Yoo Kyong @newsen.com
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s