Arsip untuk 16 Juli 2010

Beberapa jam (atau menit kali ya??) setelah rilis MV teaser Lucifer mereka, di twitter pada heboh bgt dan jeng jeng jeng………..
muncullah trending topic dengan nama SHINEE TEASER…. bahkan masih ada sampe sekarang. gak tanggung2, langsung melesat ke posisi satu dan duduk manis di sana sampe saat ini, detik ini… kekuatan shawol emang dahsyaatt!!

gak hanya trending worldwide, ada jg trending di beberapa negara.. cekidot!
(lebih…)

2AM Nichkhun dan f(x) s Victoria akan melanjutkan perjalanan, di mana mereka akan bepergian ke tempat tidak ada kehidupan di dalamnya. pada tgl 17 jam 17:00 di WGM, sebuah episode perjalanan Nichkhun dan Victoria akan ditayangkan.
(lebih…)

Bonamana di Filipina

Posted: 16 Juli 2010 in Korean, Music, News
Tag:

Meskipun BONAMANA, album terbaru Super Juniorbaru dirilis sekitar dua bulan lalu, namun efeknya sampai saat ini masih belum mereda.
(lebih…)

1st SNSD 103,472 registered members
2nd 2PM & 2AM 47,841 registered members
3rd Super Junior 36,913 registered members
(lebih…)

Postingan random… hohohoohoh

Iya, Kim Hyun Joong yg jadi Ji Hoo di BBF itu… ada di topik populer versi yahoo….

wew~~

baru rilis hari ini…..

CHECK IT OUT SHAWOLS!!

Yak! K-chart mubank hari ini adalah super junior vs taeyang dan dimenangkan oleh taeyang. selamat!!

cek videonya under the cut!
(lebih…)