Raina :”Aku Shock Ketika mengetahui konsep Orange Caramel”

Posted: 3 Juli 2010 in Korean, Music, News
Tag:, ,

After School berbicara tentang pendapat pertama pada konsep kelompok unik Orange Caramel.

Raina, baru-baru ini tampil untuk wawancara dengan T-News, “Awalnya ketika aku mendengar tentang konsep Orange Carmel, aku kaget. Sejujurnya aku bingung dan terkejut. Aku tidak tahu bahwa kami akan melakukan konsep seperti itu. Itu bukan gaya yg saya suka. ”
Dia menambahkan, “Tapi tetap saja, dalam latihan, aku mulai bersemangat dan kecanduan. Seiring berjalannya waktu, saya mulai menyukai dan menikmati nya. Memang menyenangkan untuk menunjukkan kepada orang lain dan membuat mereka terkejut bahwa After School bisa melakukan konsep seperti itu. Kami akan bekerja keras. “

Orange Carmel adalah kelompok yang unik pertama dari After School yg terdiri dari Raina, Nana dan Lizzy dgn lagu hit mereka berjudul  Magic Girl

cr : Kbites

Tinggalkan Balasan

